-->

Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Berikan Layanan Gratis Kepada Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Pelayanan kesehatan merupakan salah satu program non fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil, Seperti yang dilakukan oleh Sertu Hasibuan memberikan layanan gratis kepada masyarakat Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (27/6/21).

Peran aktif tim kesehatan satgas TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil dalam memberikan pelayanan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat.

Tim kesehatan satgas TMMD 111 Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Hasibuan mengatakan, pemeriksaan secara gratis ini tidak hanya dilakukan kepada personel Satgas TMMD tetapi juga ke masyarakat.

"Selain personel satgas, layanan kesehatan gratis juga kami sasar kepada masyarakat dan sekaligus berikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Desa Gosong Telaga Utara yang saat ini menjadi lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil," ujar Sertu Hasibuan.

Kegiatan ini, sambungnya, sangat penting untuk dilaksanakan khususnya di wilayah sasaran TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh kegiatan yang ada di lokasi sasaran TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini