-->

Selalu Dekat Dengan Warga, Babinsa Bantu Petani Terong Bersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serdang Ronald Purba bantu petani terong membersihkan rumput liar (Gulma) di lahan 30x30 milik Dirham Angkat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Rabu (30/6/2021). 

Babinsa mengatakan, peran TNI khususnya Babinsa yang ada di wilayah sangat penting dalam menyukseskan program pemerintah dibidang Ketahanan Pangan (Hanpangan) oleh karena itu para Babinsa dituntut untuk selalu berperan aktif pada setiap hal- hal yang berkaitan dengan pertanian seperti yang kita lakukan dengan membantu petani terong desa binaan membersihan rumput liar dan gulma yang ada di lahan milik Dirham Angkat.

"Dengan  kegiatan yang kita lakukan ini diharapkan tanaman terong yang ditanam dan di bersihkan ini akan tumbuh dengan baik dan maksimal serta mendapat hasil yang akan memuaskan serta dapat menambah dan mengangkat perekonomian  para petani sendiri," tegas Serda Ronald Purba. 

Dilokasi yang sama, Dirham selaku pemilik lahan menyampaikan dengan terlibatnya Babinsa di program pendampingan pertanian.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih dan kami sebagai petani merasa sangat terbantu dengan hadirnya TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam dan semoga hasil panen nanti mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga program ketahanan pangan bisa tercapai," ujar Dirham Angkat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini