-->

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109 Aceh Singkil Kebut Pembuatan Jembatan Penghubung Antar Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2021 di Kabupaten Aceh Singkil sudah memasuki pengikatan ring besi balok lantai jembatan plat beton yang dikerjakan satgas TMMD bersama dengan masyarakat Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (22/6/2021).

Dalam pembangunan jembatan plat beton ini, Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S mengimbau kepada Satgas dan masyarakat yang ditunjuk membantu menyelesaikan pembuatan jembatan beton, agar tetap semangat.

"Saya minta satgas dan masyarakat tetap semangat dalam bekerja, hal itu supaya waktu yang ditentukan pembuatan jembatan tepat waktu dan jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan kualitas pengerjaan agar nantinya jembatan tahan lama digunakan oleh masyarakat sampai ke anak cucu," ujar Danramil.

Sementara itu, Bapak Moch Din selaku Kepala Desa Gosong Telaga menyampaikan, bahwa jembatan ini sangat berguna keberadaannya bagi masyarakat setempat, untuk itu mari sama-sama memberikan dukungan kepada warga dan satgas supaya dapat menyelesaikan jembatan ini tepat waktu.

"Jembatan ini sangat berguna dan menguntungkan bagi masyarakat kami, sebagai penghubung antara Desa Gosong Telaga dan Ketapang Indah dan diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaat dengan terbangunnya jembatan penghubung tersebut. Karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan pendekat bagi warga untuk membawa hasil panennya untuk dijual," ungkapnya.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini