-->

Santai dan Penuh Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Ade Nurdiana  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) di wilayah binaannya di Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan dalam suasana santai, penuh keakraban dan kekeluargaan sembari makan bersama dan membicarakan masalah Kamtibmas dengan warga Desa Hamparan Baru.

Koptu Ade Nurdiana menyampaikan, komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa mengisyaratkan bahwa pentingnya komunikasi untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri agar memperoleh kedekatan dengan warganya dengan komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Dilokasi yang sama Supiadin Cibro sebagai ketua kelompok tani mengucapkan terimakasih atas kedekatan Babinsa bersama warga yang selalu memberikan motifasi dan semangat dalam menjalankan pekerjaannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini