-->

Posko PPKM Mikro Kampung Rimo Dapat Penghargaan dari Kapolres

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Posko PPKM Mikro Kampung Rimo, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja. 

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh SingkilAKBP Mike Hardy Wirapraja kepada Kepala Kampung Rimo Mirwansyah Manik dalam apel bersama dan Pemberian Penghargaan Posko PPKM, di halaman Mapolres Aceh Singkil, pada Senin 21 Juni 2021, pagi. 

Dengan wajah tersenyum dan penuh haru, Kepala Kampung Rimo Mirwansyah bersama beberapa Kepala Kampung (Kepala Kampung Pulo Sarok, Gosong Telaga Utara, Lae Balno dan Kepala Kampung Mandumpang) menerima Penghargaan Posko PPKM Mikro dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja. 

Usai menerima penghargaan, Mirwansyah kepada Singkilterkini.net, mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang di raih Posko PPKM Mikro Kampung Rimo. 

“Saya tidak menyangka Posko PPKM Mikro Kampung Rimo akan mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Aceh Singkil,” ujarnya.

Dijelaskannya,  pasca launching Posko PPKM Mikro di Kampung Rimo pihaknya bersama masyarakat bersinergi dan dengan niat yang sama ikut serta mendukung program Pemerintah untuk penanganan corona virus disease 19 (Covid-19). 

Disamping itu, kata Mirwansyah, peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun Tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kampung Rimo mobilitasnya sangat tinggi dalam memberikan edukasi tentang kesadaran teehadap masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan serta berperilaku hidup bersih dan sehat. 

Sehingga tahapan dan mekanisme dalam unsur Posko PPKM Mikro Kampung Rimo terpenuhi dengan sendirinya. 

Mirwansyah juga mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih itu tidak terlepasa atas kekompakan serta sinergitas masyarakat dengan unsur terkait dengan Perangkat Kampung Rimo. (Jml/Red).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini