-->


 

Personel Posramil Penanggalan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personel Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko bersama satu rekannya mengajak sekaligus menghimbau warga yang sedang berada di Warung Kopi di Lokasi Serikat Pekerja Aceh(SPA), Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kegiatan himbauan ini setiap harinya kita lakukan dalam rangka memonitoring wilayah dan lokasi tempat keramaian seperti SPBU, indomaret, dan pertokoan. Kali ini kita laksanakan himbauan di warung kopi yang ada di lokasi Serikat Pekerja Aceh," kata Koptu Benny Murdoko, Minggu (6/6/2021).

Disamping itu, sambungnya, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah dengan menyadarkan masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Pada masa pandemi ini kita juga memberikan pemahaman kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," jelasnya.

Koptu Benny Murdoko yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Dasan Raja juga berharap kepada seluruh warga untuk ikut serta dalam menumbuhkan rasa keperdulian untuk saling mengingatkan. 

"Hal ini penting harus kita lakukan sebagai upaya kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 semoga virus ini bisa segera hilang dari kehidupan kita semua," tambahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini