-->


 

Personel Kodim 0118/Subulussalam Laksanakan Garjas Periodik I Tahun 2021

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personel Kodim 0118/Subulussalam dan jajarannya melaksanakan Semapta Jasmani  untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan dan kesegaran jasmani prajurit, Kodim 0118 Subulussalam dan jajarannya melaksanaan Kegiatan Tes Kesamaptaan  Jasmani Periodik I TA 2021 di Lapangan Sadakata Desa Lae Pram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Rabu (2/5/2021).

"Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI AD," kata Dandim 0118/Subulussal Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han).

Pelaksanaan samapta periodik I TA 2021 ini diikuti oleh seluruh personil Kodim 0118/Subulussalam dan jajarannya 4 Koramil dan 1 Posramil kecuali anggota yang sakit, tentunya kegiatan samapta ini diawali dengan pengecekan personel yang akan melaksanakan tes Samapta kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tahap awal untuk mengukur Tensi dan denyut nadi bagi para peserta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dalam pelaksanaan kegiatan juga tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak dan mengurangi jumlah peserta dalam pelaksanaan ditiap gelombang," tambah Pasi Intel Kodim 0118/Subulussalam Letda Inf Ustaria. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini