-->


 

Peringati Hari Lahir Pancasila Desa Sikerabang Kibarkan Bendera Merah Putih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi bersama Kepala Desa serta Perangkat Desa melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di  depan halaman rumah setiap warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (1/6/2021).

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni ini dan dalam rangka Bulan Bhakti Pancasila masyarakat Desa Sikerabang khususnya di harapkan untuk dapat Kibarkan Bendera Merah Putih satu Tiang penuh di depan halaman rumah masing-masing, ungkap Koptu Amad Rojangi. 

Pada kesempatan yang sama juga Koptu Amad Rojangi mengharapkan  serta mengajak kepada masyarakat untuk menunjukan rasa cinta tanah air dan rasa Bangga terhadap NKRI dengan turut memeriahkan hari yang menjadi catatan dalam sejarah pada tanggal 1 Juni. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini