-->

Pengerjaan Loning Jembatan Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pengerjaan Loning (Telinga) jembatan, salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil. Setelah selesai mengerjakan pengecoran jembatan yang pertama kini di lanjutkan dengan pembuatan Loning pada jembatan penghubung di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/6/2021).

Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang S mengatakan, langkah ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TMMD ke-111, Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengerjakan penyelesaian Loning Jembatan Beton yang ada di Desa Gosong Telaga.

"Karena pengecorannya sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap loning yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan," ujar Danramil.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapten Inf Bambang. S, pembuatan Loning pada pinggir jembatan beton pencapaian nya sudah mencapai 90 persen penyelesaian dan kegunaan Loning jembatan ini untuk keamanan dan kenyamanan pada warga yang sehari hari melewati jembatan tersebut.

"Pembuatan kuping jembatan tersebut bertujuan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat, pengerjaannya telah mencapai 90%, walaupun cuaca panas di lokasi tidak menyurutkan semangat satgas TMMD dan warga untuk kejar pembuatan telinga jembatan," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini