-->

Pembentukan Dan Pengerasan Badan Jalan Terus Digenjot Satgas TMMD Kodim Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0109/Aceh Singkil terus menunjukan hasil, Satgas TMMD terus genjot pengerjaannya yang berlokasi di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (19/6/2021).

Kapten Inf Dahlius selaku Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil mengatakan, Perkerasan dan pembentukan badan jalan yang dibuka tersebut Satgas TMMD menggunakan alat berat jenis Exavator yang bertugas untuk meratakan materil timbunan yang ada di badan jalan.

"Setelah kita melakukan pembukaan, kita langsung melakukan perkerasan jalan dengan menggunakan materil timbunan di badan jalan yang sudah kita buka tersebut, dan setelah diratakan menggunakan exavator, maka kita melakukan pemadatan ataupun perkerasan badan jalan," ujar Pasiter.

Adapun pengerjaan pembentukan badan jalan sudah mencapai 65 persen dan pengerasan mencapai 50 persen, dengan tujuan agar dapat cepat terealisasi sehingga dapat di manfaatkan masyarakat sebagai akses jalan dalam meningkatkan Perekonomian masyarakat.

Penimbunan di badan jalan ini menggunakan armada dump truck untuk mempermudahkan pengerjaan penimbunan badan jalan. Penimbunan tanah dan batu ini merupakan sasaran fisik satgas TMMD ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini