-->


 

Peduli Lingkungan, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Sampah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Serka ajak warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah di Desa Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (5/6/2021).

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah timbulnya penyakit dan mencegah bahaya banjir, yang diakibatkan saluran tersumbat oleh sampah, tidak hanya itu kegiatan ini juga sangat berpengaruh terhadap terciptanya kenyamanan, keindahan dan keasrian dilingkungan masyarakat.

"Bersih-bersih lingkungan Desa Sukajaya ini melibatkan Perangkat Desa dan warga desa bersama-sama membersihkan pekarangan tiap rumah warga dengan menggunakan satu unit motor angkut sampah kepunyaan desa," ujar Serka Salman.

Bersih-bersih yang dilaksanakan di Desa Sukajaya ini, sambungnya, akan selalu dilaksanakan secara rutin sehingga diharapkan kesadaran masyarakat akan kebersihan dan kesehatan meningkat sehingga dapat di contoh oleh desa yang lain terutama yang ada di Kecamatan Kuala Baru pada khususnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini