-->

Peduli Beban Hidup Warganya, Babinsa Berikan Bantuan Paket Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Peduli akan beban warganya yang terdampak pandemic Covid-19, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Azhari Lubis menggelar aksi bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako terutama bagi masyarakat ekonomi kalangan bawah atau warga tidak mampu yang terdampak pandemi, pendistribuasian tersebut dilakukan di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (7/6/2021).

Seperti kita ketahui bersama, dimasa pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat ekonomi kalangan bawah yang merasakan dampaknya. Oleh karena itu, Babinsa Koramil 02/Singkil hadir guna meringankan beban hidup masyarakat kecil di wilayah binaan, meskipun nilainya tidak seberapa, namun sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari–hari.

Babinsa Koramil 02/Singkil Serda Azhari Lubis mengatakan, dengan diberikannya bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Semoga bantuan ini sedikit bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup warga kita yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang masih belum tahu kapan selesaianya," ujar Babinsa.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menjadi Inspirasi bagi yang lain untuk berbagi terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi saat masa pandemi Covid-19," pungkas Serda Azhari Lubis. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini