-->


 

Pasien Positif Covid-19 di Gunung Meriah Bertambah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pasien positif virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil bertambah, sesuai data yang diperbaharui pada Selasa 1 Juni 2021.

Penambahan tersebut, membuat akumulasi kasus positif di Kecamatan Gunung Meriah kini berjumlah 51.

"Hingga akhir Mei 2021, bertambah 42 kasus, dan sekarang totalnya 51," kata Kepala Puskesmas Gunung MeriahHaryono, dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (2/6/2021).

Haryono merinci, 51 kasus ini tersebar di 25 Kampung dalam Kecamatan Gunung Meriah.

Dari ke 51 kasus ini, sambungnya, terdapat 1 pasien yang menjalani perawatan di RSUD Aceh Singkil dan 29 pasien masih menjalani isolasi mandiri dirumah mereka masing-masing.

Lalu, 20 pasien telah dinyatakan sembuh, dan sisanya 1 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Terkait hal ini, Kepala Puskesmas Gunung Meriah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ajaknya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini