-->

PAS Gelar Sunat Massal, Bupati Aceh Singkil Apresiasi

REDAKSI

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid saat menghadiri kegiatan khitanan massal yang diinisiasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) di Puskesmas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil Rabu (16/6/2021).

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengapresiasi kegiatan khitanan massal (sunat massal) yang diinisiasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang digelar serentak di 5 Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Apalagi, hal tersebut didasari sebagai bentuk kepedulian PAS kepada anak-anak yatim dan fakir miskin di tengah pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang melanda Kabupaten Aceh Singkil.

"Alhamdulillah, hari ini dapat berhadir dalam kegiatan bakti sosial berupa sunat massal bagi anak-anak yatim dan fakir miskin,” ujarnya saat menghadiri kegiatan khitanan massal yang diinisiasi PAS di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Rabu (16/6/2021), pagi.

Kegiatan bhakti sosial ini, kata Dulmusrid, juga sebagai wujud bahwa wabah Covid-19 tidak menyurutkan niat untuk berbagi, berempati dan peduli terhadap sesama.

Sebaliknya, sebutnya, kondisi ini juga kian memacu semua elemen masyarakat untuk dapat berkontribusi serta berbuat kebaikan lewat berbagai kegiatan.

Turut hadir diantaranya Kadiskes Aceh Singkil, Kepala Baitul Mal Aceh Singkil, Camat Gunung Meriah beserta unsur Muspika, dan Ketua serta pengurus PAS Aceh Singkil. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini