-->

Melalui Komsos, Babinsa Menghimbau Warganya Agar Tamu Wajib Lapor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Muriadin Babinsa 17 Koramil 02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam melalui kegiatan komsos dengan perangkat Desa warga binaan Desa Kuala Kepeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh Senin (21/06/2021).

Dalam komsos itu Serda Muriadin menyampaikan agar Perangkat Desa menghimbau kepada warganya apabila ada tamu wajib melaporkannya, hal  tersebut sebagai kewaspadaan terhadap pendatang baru guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan termasuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang sekarang ini semakin meningkat.

"Kepada warga untuk ikut peduli terhadap keadaan disekeliling demi kenyamanan dan keamanan warga Desa demi mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke wilayah," harapnya.

Sementara itu Saluddin Bancin salah satu warga Kuala Keppeng mengucapkan trimakasih atas kepedulian Babinsa yang selalu berupaya dan memngingatkan warga demi keamanan Desa ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini