-->

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda R. Malau terus berupaya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, himbauan dilakukan Babinsa di Desa Seping Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (12/6/2021).

Diketahui bersama bahwa kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang di laksanakan oleh aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa adalah dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, serta upaya mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam Komsos tersebut, Kopda R. Malau bersama warga, membahas tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19.

Saat terjalin komunikasi yang tampak harmonis, Kopda R. Malau sedikit memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker atau terapkan protokol kesehatan, dan bahayanya Virus Covid-19.

"Saya selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan terapkan protokol kesehatan, pentingnya pemakaian masker untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan virus Covid-19," ujar Babinsa.

Lebih Lanjut dikatakannya, saat ini penyebaran Covid-19 terus meningkat. Untuk mencegah penyebaran virus tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan setiap saat, mari sama-sama kita lakukan, kita mulai dari diri kita sendiri," pesan Kopda R. Malau. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini