-->

Melalui Komsos, Babinsa Himbau warga Agar Selalu Taati Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Edi Wiyono Babinsa 13 Koramil 02 /Rundeng Kodim 0118/Subulussalam komsos dengan masyarakat desa Siperkas menekankan kepada masyarakat Desa binaan agar selalu mematuhi protkes yaitu betapa penting nya penggunaan masker dimasa pandemi sekarang ini di Desa Siperkas Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (24/6/2021).

Serda Edi Wiyono berpesan kepada warga agar selalu mentaati dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, warga  harus selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai petunjuk pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

"kami tidak pernah berhenti mengingatkan kepada masyarakat dan kami tidak akan pernah bosan untuk mengingatnya, ucap Serda Edi Wiyono.

"Mari kita sama sama peduli berperan untuk memutus penyebaran Pademi covid 19 kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi," tutup Serda Edi Wiyono. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini