-->

Jaga Imunitas Tubuh, Dandim Subulussalam Dampingi Danrem 012/TU Gowes ke Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf   Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mendampingi Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS, DA, Gowes dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kabupaten Singkil, Aceh, Selasa (29/6/2021).

Dalam kegiatan Gowes tersebut Danrem 012/Teuku Umar bersama Dandim 0118/Subulussalam dan Pohan salah satu Komunitas Gowes Kota Subulussalam yang ikut.

Gowes dengan menempuh jarak kurang lebih 64 Km. Danrem, Dandim dan komunitas gowes melaju dan istirahat etape pertama di Koramil 0109-04/Simpang Kanan selama 20 menit dan disambut oleh Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal, dan juga melihat kondisi koramil serta bersilaturrahmi.  

Setelah istirahat etape pertama di lanjut sampai finis di Kodim 0109/Singkil.

Komandan Kodim 0118/Subulussalam, usai melaksanakan Gowes menyampaikan, bahwa untuk kegiatan Gowes ini satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

"Saat pandemi Covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita, terlebih lagi kita dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan diabaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini