-->

Disela-sela Komsos, Babinsa Menghimbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILETERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Disela-sela Komsosnya, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi menghimbau dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada warganya di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (1/6/2021).

Babinsa Koramil 06/Singkohor Serka Muliyadi bersinergi bersama perangkat desa dan Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga dan berbicara langsung agar masyarakat dapat mengerti dan paham tentang himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Serka Muliyadi juga memberikan masukan kepada masyarakat agar tetap waspada kepada orang yang masuk dari luar desa.
"Saya harap warga harus selalu waspada terhadap warga pendatang yang belum dikenali, laksanakan pengecekan yang benar-benar sesuai protokol kesehatan," ujar Babinsa.

Harapannya adalah masyarakat dari tingkat pedesaan dapat melaksanaan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah agar terhidar dari virus Covid-19 sehingga dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini