-->

Danrem 012/TU Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Percepatan vaksinasi di Kabupaten Aceh Singkil melampaui target, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi S.I.P, MS.DA didampingi oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P tinjau langsung dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Proses yang terus berlanjut ini di beberapa fasilitas kesehatan maupun tempat yang telah disiapkan mendapat perhatian Danrem 012/TU. Untuk meyakinkan proses vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar, Selasa (29/6/21).

Jumlah sasaran dalam gebyar vaksinasi atau vaksinasi massal di Kabupaten Aceh Singkil, yang digelar mampu lampaui target, semula vaksinasi Corona Virus Deseasis 2019 (Covid-19) yang serentak dilakukan di 12 Puskesmas di Kabupaten Aceh Singkil, menyasar 1.350 orang, namun setelah data seluruh Puskesmas masuk ke Dinas Kesehatan Aceh Singkil, realisasinya mencapai 1.556 orang pertanggal 26 Juni 2021.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi S.I.P, MS.DA menyampaikan, untuk wilayah Aceh Singkil saat ini percepatan vaksinasi terus berlanjut. Danrem pun berharap dalam setiap proses vaksinasi dapat berjalan dengan tertib serta sesuai dengan prokes. 

Dalam mendukung kelancaran vaksinasi, sambungnya, setiap Babinsa telah diarahkan untuk selalu mengawal serta membantu keamanan dan memperlancar jalannya proses vaksinasi.

“TNI AD mendukung penuh setiap proses vaksinasi yang diadakan diseluruh Indonesia salah satunya dengan menerjunkan Babinsa, dengan tujuan membantu kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi,” tegasnya.

Tingginya antuasias warga ikut vaksinasi termasuk lanjut usia (Lansia), salah satunya karena pihak panitia sediakan door prize. 

Gebyar atau vaksinasi massal dilakukan Pemkab Aceh Singkil dapat berjalan lancar, dalam upaya menggenjot jumlah warga yang disuntik vaksin. 

Sehingga mata rantai penyebaran Corona Virus Deseasis 2019 (Covid-19) segera dapat diputus dan masyarakat dapat kembali hidup normal seperti sedia kala. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini