-->

Danposramil Penanggalan Kawal dan Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Kepada Warga Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih kawal dan dampingi pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac kepada warga masyarakat di Aula Puskesmas Penanggalan di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (4/6/2021). 

Danposramil Penanggalan di dampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Puskesmas Penanggalan di lokasi penyuntikan mengatakan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin akan di data dan di screening terlebih dahulu bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat akan langsung di suntik Vaksin Sinovac dan bagi yang tidak memenuhi syarat akan kita tunda dan kita screening kembali untuk di lakukan penyuntikan Vaksin Sinovac.

"Dengan di adakannya program penyuntikan secara masal vaksin Sinovac yang di mulai dari tanggal tiga sampai dengan tanggal tujuh oleh pemerintah di harapkan warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program Vaksinasi Sinovac ini untuk menjaga kekebalan tubuh sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat semakin meningkatnya angka penyebaran COVID-19 di Negara kita ini terutama di wilayah kita," ujar Peltu Jannes Saragih.

Ditambahkannya, bahwa Vaksin Covid-19 yang akan di suntikkan ini sudah melalui uji klinis dan sudah disahkan oleh BPOM Kesehatan jadi halal dan aman untuk dilakukan Vaksinasi. 

"Mari kita semua mendukung program pemerintah dengan mengikuti arahan dan program vaksinasi masal ini sehingga upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh bisa terlaksana," sebutnya.(Pendim Subulussalm)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini