-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Posko PPKM Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL –Dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus Covid-19, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Koptu Parlindungan Simamora dan Bhabinkamtibmas Desa Keras Briptu Darmanto Manik bersama-sama Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum dan tempat ibadah yang berada di Desa Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/6/2021).

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Koptu Parlindungan Simamora mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini menyasar di tempat-tempat fasilitas Umum dan tempat ibadah yang dianggap rentan terjadinya penularan Covid-19.

"Penyemprotan kami fokuskan di fasilitas umum dan tempat ibadah, tempat-tempat ini yang rentan terjadinya penularan virus, selain melaksanakan penyemprotan, kami juga Memberikan Pemahaman kepada warga agar mematuhi disiplin Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Babinsa.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Satgas Posko PPKM Skala Mikro ini merupakan upaya bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 Di wilayah.

"Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian kami akan keselamatan warga, selain penyemprotan Disinfektan kami juga lakukan Trecer Tes oleh Satgas Posko PPKM Skala Mikro dan kami berharap masyrakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," ungkap Danramil.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini