-->

Cegah Kemacetan, Anggota Koramil Sultan Daulat Bantu Warga Atur Lalu Lintas

REDAKSI

SINGKILTERKINI NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Mahfud Efendi bersama warga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang di sebabkan oleh truk intercooler yang selip bertempat di tanjakan Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat, Selasa (29/6/2021).

Serda Mahfud Efendi mengatakan, bahwa apa yang di lakukanya ini adalah merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang aparat TNI khususnya Babinsa yaitu salah satunya adalah mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Tanpa di mintai bantuan pun Serda Mahfud yang saat itu sedang melintas dan melihat truk yang sedang mengalami gangguan di tanjakan yang memasuki wilayah binaanya dengan cekatan Serda Mahfud langsung turun tangan membantu warga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang berarti.

Selain itu Serda Mahfud juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas tanjakan  ini agar berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Sementara itu Togar Situmorang selaku sopir mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya Babinsa Anggota Koramil 04/ Sultan Daulat yang ikut langsung membantu mengatasi kesulitan yang di alami truknya.

"Dengan bantuan Bapak TNI dan warga masyarakat ini truk kami yang sebelumnya mengalami gangguan bisa cepat teratasi dan bisa melanjutkan perjalanan kembali," ujar Togar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini