-->

Buka Akses Darat, Masyarakat Gosong Telaga Utara Apresiasi Program TMMD

REDAKSI
Dua dari Kiri, Kepala Kampung Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kampung Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin, mengapresiasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun anggaran 2021 yang terpusat di Kampung Ketapang Indah dan Kampung Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. 

"Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kampung Gosong Telaga Utara dan Kampung Ketapang Indah," ujar Mohd Dhin, kepada Singkilterkini.net, Jumat (11/6/2021). 

Mantan Aktivis Aceh Singkil yang satu ini mengungkapkan, pada program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil diantaranya akan dilakukan pembangunan jalan dan jembatan dari Kampung Ketapang Indah menuju Kampung Gosong Telaga Utara. 

Sejauh ini, kata Dia, masyarakat sangat mendambakan pembangunan ruas jalan baru dari Kampung Ketapang Indah menuju Kampung Gosong Telaga Utara.

Apalagi sambungnya, dengan adanya progam TMMD ini menambah akses jalur darat yang dapat menumbuhkan pemukiman baru untuk ke dua Kampung. 

Bahkan, tambahnya, di suatu saat nanti, keberadaan jalan TMMD ini juga akan menjadi sentra ekonomi dan pusat perdagangan khusus nya di Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. 

Disamping itu, Mohd Dhin menilai program TMMD ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil ini juga akan mendongrak sendi-sendi pembangunan di ke dua Kampung. 

Untuk itu, Mohd Dhin selaku Kepala Kampung (Keuchik) Gosong Telaga Utara dari hati yang sangat dalam dan tulus beserta seluruh masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada TNI terutama kepada Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki  dan Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto. 

"Semoga bapak Pangdam dan bapak Dandim semakin sukses kedepanya dan di beri kesehatan oleh Allah SWT," harapnya.(Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini