-->

Bersama Petani, Babinsa Singgersing Cek Tanaman Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Saehudin melaksanakan giat pendampingan petani membantu pengecekan pertumbuhan dan hama jagung di ladang milik Sabarudin warga Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Rabu (23/6/2021).

Serka Saehudin mengatakan, kegiatan pendampingan kepada Kelompok Tani di wilayah Desa Binaannya ini sesuai petunjuk Danramil 04/Sultan Daulat  Kapten Inf Gunawan untuk memastikan seluruh anggota Koramil 04/Sultan Daulat hususnya yang menjabat sebagai Babinsa harus secara intensif melakukan pendampingan petani di wilayah desa binaan masing-masing.

Oleh karena itu Kegiatan pendampingan pertanian yang dilaksanakannya tersebut sebagai upaya untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan di wilayah Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Sultan Daulat.

"Mengingat Koramil juga memiliki peran mengupayakan kerjasama bersama Pemkot untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja namun jagung pun sangat berpotensi di Kota Subulussalam," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini