-->

Bentuk Kepedulian, Babinsa Himbau Warga Selalu Memakai Masker

REDAKSI

SINGKILETERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dengan meningkatnya jumlah masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil yang terpapar Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Wage Rudolf  melalui program Pendisiplinan Protokol Kesehatan rutin menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (1/5/2021).

Sebagai seorang Babinsa Kopda Wage Rudolf tak henti-hentinya menghimbau dan mensosialisasikan warga Desa Binaannya untuk selalu mentaati protokol kesehatan saat beraktifitas di tempat umum.

"Pada saat liburan Hari Besar Nasional seperti hari ini, banyak warga yang berkumpul di tempat rekreasi dan tempat-tempat hiburan dan diantaranya yang kurang mengindahkan protokol kesehatan," ujar Kopda Wage Rudolf.

"Untuk mengantisipasi terpaparnya Covid-19 di kalangan masyarakat, diperlukan kesadaran perindividu untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan," imbuh Babinsa.

Hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada warga akan bahaya terpaparnya virus Corona, dimana sampai saat ini obatnya belum ditemukan. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini