-->

Babinsa Sosialisasikan PPKM dan Penyebaran Virus Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai seorang Babinsa yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan warga binaannya, Sertu Syahrizal Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil menyampaikan himbauan tetang pencegahan dan penularan Covid-19 di Desa Kuta Batu, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (12/6/2021).

Dalam komsosnya, Sertu Syahrizal memaksimalkan  penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaannya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan penerapan PPKM. 

Babinsa Sertu Syahrizal menyampaikan agar masyarakat tidak panik menghadapi Covid-19, justru warga di minta agar tetap patuhi anjuran pemerintah yakni 5 M.

"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi melalui komsos ini, diharapkan warga dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona," ujar Sertu Syahrizal.

"Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona Ini dapat segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan peranan dan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Virus ini," pungkas Babinsa.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, Babinsa harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkunganya, dengan hadirnya Babinsa maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubugan dengan TNI dan Rakyat. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini