-->

Babinsa Sintuban Makmur Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Donal D Sitinjak melaksanakan Komunikasi Sosaial (Komsos) dengan tokoh masyarakat tentang situasi keamanan di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (30/06/2021)

Kegiatan Komsos dengan masyarakat merupakan bagian yang tak terpisahkan dan harus selalu dilakukan oleh para Babinsa guna memantau dan mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Serka Donal Sitinjak mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat,agama dan pemuda bersama sama mengajak warga agar selalu menjaga keamanan agar tercipta situasi yang harmonis dan nyaman khususnya di Desa Sintuban Makmur serta di wilayah Kecamatan Danau paris pada umumnya.

"Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung segala permasalahan yang ada dapat segera di ketahui dan sama-sama dapat segera di cari jalan keluarnya," ujarnya.

Serka Donal Sitinjak dalam kesempatan itu juga tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid19 di wilayah Kecamatan Danau paris.

Terpisah, Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan bahwa ia selalu memerintahkan para Babinsa untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah desa binaannya masing-masing Agar selalu tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

"Karena bersama rakyat TNI Kuat" Sambungnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini