-->


 

Babinsa Sidodadi Bantu Warganya Membangun Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Sutrisno turut serta membantu warganya membangun masjid At-Taqwa di desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, (4/6/2021).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, menghidupkan kembali sifat gotong royong dan membantu sesama apa lagi di masa pandemi yang semakin sulit pada saat sekarang ini.

"Sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial khususnya Babinsa untuk berperan aktif membantu pemerintah dan masyarakat khususnya di tingkat bawah," ujar Babinsa Serda Sutrisno.

Adapun beberapa pekerjaan yang di laksanakan di antaranya membuat lubang untuk MCK masjid dan pembuangan air, menyemprot pekarangan masjid dan jalan, pembersihan di seputaran masjid dan menimbun lubang yang di anggap perlu.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten inf Asfimal menyampaikan prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil khususnya Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan siap membantu untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sesuai yang di amanatkan dalam 8 Wajib TNI di harapkan apa yang di lakukan Babinsanya dapat menjadi contoh untuk warganya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini