-->

Babinsa Posramil Penanggalan Bantu Petani Siapkan Lahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba bersama satu rekan Babinsanya membantu petani menyiapkan lahan untuk di tanami kacang tanah di lahan 30x50 milik Ansyah Berutu di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (28/6/2021). 

"Kegiatan membantu masyarakat menyiapkan lahan pertanian ini untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan yang ada di wilayah sekaligus untuk membantu mengangkat perekonomian para petani," ujar Serda Ronald Purba.

Sambungnya, kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan bagian upaya mengantisipasi terjadinya kelangkaan sembako di masing-masing wilayah, serta dalam mendukung penuh upaya pemerintah mewujudkan katahanan pangan. 

"Saat ini kita terus mendorong serta memotivasi masyarakat di Desa binaan untuk melakukan pemanfaatan lahan-lahan yang terbengkalai  untuk dijadikan lahan produktif," tutur Babinsa. 

Di lokasi yang sama pemilik lahan, Ansyah Berutu, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan pendampingan kepada kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk memberikan masukan untuk memanfaatkan lahan kosong sebagai sarana ketahanan pangan guna membantu mengangkat perekonomian warga masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini