-->

Babinsa Muara Batu Batu Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan komsos  dengan Warganya binaan di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh Selasa, (1/6/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan babinsa bersama warganya dilakukan secara terus menerus guna menjalin hubungan silaturahmi didesa binaan. 

Babinsa mengatakan, komsos yang dilakukan selama  ini  menghimbau kepada warga tentang perkembangan covid 19 yang melanda tanah air umumnya dan wilayah desa binaan khususnya dan hal lain yang mungkin bisa membuka wawasan bagi warga binaan. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini semata-mata hanya ingin memberikan penjelasan kepada warga sekaligus  dapat memahami bagaimana virus itu dapat merebak  yang menjangkit diseluruh dunia," ungkap Koptu Juanisyah.

Sulaiman Bancin salah seorang warga desa binaan mengatakan kegiatan dengan Babinsa memang bisa membawa kita kepada hal-hal yang positif  dengan tujuan memberikan pemahaman tentang corona yang berjangkit lebih ganas dibanding yang lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih yang besar kepada pak babinsa yang bisa mengingatkan kami setiap hari," ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini