-->

Babinsa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Sertu Yaatulo Telaubanua melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat desa Muara Pea, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (29/6/2021).

Sertu Yaatulo Telaumbanua selepas melaksanakan apel pagi di Koramil berangkat kedesa binaan untuk melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa Muara pea.

Dalam pelaksanaan Gotong royong sertu Yaatulo Telaumnanua menghimbau kepada msyarakat desa binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Disamping memberi contoh yang baik kepada masyarakat sertu Yatulo Telaumbanua juga memberikan bukti bahwasanya Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang selalu ada untuk masyarakat.

Bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat adalah sarana atau cara Babinsa untuk merangkul dan mengambil hati masyarakat agar selalu simpati kepada setiap Babinsa khususnya dan TNI pada umumnya. Karena dalam kegiatan gotong royong babinsa bisa langsung turun kelapangan dan bersentuhan kepada semua elemen lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan Apel pagi, Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora memberikan pengarahan dan penekanan kepada Babinsa jajaran Koramil 06/singkohor untuk selalu dekat dengan masyarakat di desa binaan. Babinsa juga harus bisa mengajarkan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

Selain itu Babinsa juga harus selalu memberi contoh yang terbaik agar bisa jadi panutan dan manunggal dengan Rakyat.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini