-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Petani Menanam Bibit Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti membantu petani menanam bibit jagung milik Yuni Berutu di lahan 50 x 100 di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (22/6/2021). 

Babinsa mengatakan, dalam meningkatkan hasil konsumsi pertanian jagung Babinsa akan terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target dan hasil yang memuaskan dari hasil sebelumnya. 

Sambung Babinsa dengan  membantu penanaman yang benar akan menghasilkan  tanaman yang baik, kita memberikan pendampingan  dengan membantu petani untuk menanam bibit jagung yang benar agar nantinya mendapat hasil yang baik, ucap Babinsa. 

"Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban petani dan juga mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan yang ada di wilayah," sambungnya. 

Pemilik lahan mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir untuk memberikan  pendampingan masukan motivasi dan semangat dengan terjun langsung untuk membantu menanam bibit di lahan kami, semoga nantinya hasil yang akan di capai bisa memuaskan seperti yang di harapkan, tutup Yuni Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini