-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Petani Menanam Bibit Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko bersama satu rekan Babinsanya membantu petani menanam bibit kangkung di lahan 30 x 30 Milik Risma Tumangger di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (14/6/2021). 

Babinsa Mengatakan, dengan  ikut mendampingi dan berbaur bersama petani kita dapat mengetahui kendala ataupun masalah yang di alami oleh petani sehingga kita dapat berikan solusi dan jalan keluar terutama kita berikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan kita agar lebih giat dalam bekerja sehingga akan mendapatkan hasil yang baik dan hasil panen yang memuaskan nantinya yang dapat membantu mensejahterakan perekonomian para petani. 

"Dengan kita membantu petani menanam bibit kangkung di harapkan dapat menunbuhkan motivasi petani dalam bertani sehingga nantinya dapat menghasilkan panen yang baik guna mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Hanpangan," ujar Koptu Benny Murdoko. 

Pemilik lahan, Risma Tumangger mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam yang telah membantu dirinya dalam menanam bibit kangkung serta mencari solusi dan pemecahan masalah dalam setiap kendala yang kami hadapi dan para petani lainnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini