-->

Babinsa Koramil 02/Singkil Komsos Dengan Perangkat Desa Gosong Telaga Utara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Suwarno melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (23/6/2021).

Koptu Suwarno mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa sebagai mitra kerja di desa binaan dan meningkatkan keakraban serta terjalinnya silaturahmi dengan warga binaan khususnya pemerintah desa, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Melalui kegiatan Komsos, akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, agar tugas kesehariannya sebagai Babinsa di wilayahnya berjalan dengan lancer," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Koptu Suwarno selaku Babinsa setempat terus memberikan motivator kepada perangkat Desa untuk tidak lelah dalam mengajak masyarakat untuk selalu taat akan anjuran Protokol Kesehatan.

"Kita terus berkomitmen dan siap selalu dalam memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah," imbuh Koptu Suwarno.

Dia juga meminta kepada masyarakat Desa binaannya untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran penularan virus Covid-19.

"Kita ketahui, hari demi hari kasus penyebaran Covid-19 ini terus saja meningkat, untuk itu, mari kita lindungi diri, keluarga serta lingkungan kita dengan selalu disiplin menjalankan anjuran Protokol kesehatan," tandasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini