-->

Babinsa Kampung Baru Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan yang hadir pada kegiatan Posyandu di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (19/6/2021). 

Sertu Afrizal mengatakan melalui komsos bersama warga kita memberikan pemahaman dan mengajak agar setiap ada kegiatan Posyandu warga untuk hadir karena Kegiatan Posyandu ini meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita yang mana hal ini bertujuan untuk mengurangi gizi buruk dan stanting.

"Kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan para Ibu menyusui, Bayi dan anak yang mana pelaksanaan posyandu di desa Kampung Baru ini sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat Dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar yang ada di Desa," ujarnya.

Sementara itu, lmMarlina Bancin salah satu warga Desa Kampung Baru mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu.

"Babinsa tidak sungkan-sungkan untuk mengajak, memberikan masukan dan pemahaman tentang perlunya mengikuti acara posyandu kepada warga agar mau hadir pada kegiatan Posyandu," ujar Marlina Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini