-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Posko PPKM Skala Mikro

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serka April Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas monitoring aktivitas di Posko PPKM berskala mikro dalam rangka penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19, kegiatan bertempat di desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (7/6/2021).

Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, berbagai upaya menekan penyebaran virus terus dilakukan oleh pemerintah dan elemen masyarakat, salah satunya dengan keberadaan Posko PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro.

"Posko sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif," ujar Babinsa Serka April Kurniawan.

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Serka April Kurniawan juga menyatakan, kesiapan anggota TNI, khususnya Koramil 01/Pulau Banyak dalam menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terjun langsung sampai tingkat RW ataupun tingkat RT guna mensosialisasikan kebijakan Pemerintah, ayo bersama-sama perangi penyebaran Covid-19, kita harus  peduli, karena penyebaran virus ini masih meningkat drastis," imbuhnya.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini