-->

Babinsa Cipar Pare Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga membantu pembangunan rumah  milik Usman, warga Desa Cipar Pari Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Minggu (27/06/2021).

Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

"Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir. Kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga," pungkas Rodian Sinaga.

Selaku pemilik rumah, Usman mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya. "Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa, yang telah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah. Semoga Tuhan membalas budi baiknya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini