-->

Babinsa Blukur Makmur Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda CN. Limbong memantau pertumbuhan tanaman jagung warga binaan di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (28/6/2021).

Kegiatan pemantauan tanaman muda didesa binaan merupakan tugas pokok dan merupakan salah satu kewajiban babinsa di Desa. 

Disela-sela pemantauan tanaman muda, Babinsa  mengatakan pemantauan ini merupakan kewajiban kita untuk mensejahterakan petani melalui pendampingan langsung kelahan warga. 

"Saya akan terus memberikan contoh yang terbaik kepada petani didesa binaan karena merupakan bagian dari tugas saya sebagai babinsa dan ini sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh petani," ungkap Serda CN. Limbong. 

Marbaini Silaen selaku petani tanaman muda dalam hal ini jagung mengatakan  kami sangat berterima kasih kepada bapak babinsa yang selama ini memberikan arahan kepada kami selaku petani jagung apalagi dalam hal ini bapak babinsa telah membuktikan keberhasilan dalam bertani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini