-->

Babinsa Blukur Makmur dan Babinkamtibnas Gotong royong bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Candra Limbong dan Babinkamtibnas bersama warga gotong royong pembersihan seputaran rumah masing-masing di Desa  Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Senin (21/6/2021).

Kegiatan gotong royong pembersihan pekarangan rumah masing-masing ini dilakukan bersama warga binaan agar pekarangan rumah terlihat bersih dan terhindar dari penyakit.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena masa pandemi ini kita tidak bisa berbuat banyak kecuali menjaga kesehatan baik dari dalam rumah maupun diluar rumah. 

"Saya terus akan melihat perkembangan kesehatan warga binaan  yang selama ini sedikit terganggu oleh cuaca yang sedikit ekstrim diwilayah Kecamatan Rundeng," ungkap Serda Candra Limbong. 

Marta Pinem salah seorang warga binaan mengatakan pihaknya selalu didampingi oleh Babinsa. Tidak ganya itu, Babinsa dan beliau juga selalu memberikan masukan yang positif kepada warga.

"Babinsa tetap sebagai motor bagi kami didesa serta ucapan terimakasih banyak buat babinsa yang selama ini telah mendampingi warga terutama dalam hal kebersihan sehingga Desa kami tetap terlihat rapi dan nyaman bagi penghuninya," ujar Marta Pinem.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini