-->

Babinsa Bantu Warga Panen Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan kegiatan Komsos dan membantu warga Yusri yang sedang memanen Semangka di Desa Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (3/6/2021).

Awalnya kedatangan Babinsa ini untuk melakukan silaturahmi dan komsos, namun saat melihat warga sedang berada di kebun maka Babinsa singgah dan memberikan bantuan tenaga membantu memanen semangka milik Yusri.

"Pendampingan Babinsa bukan hanya diberikan kepada para petani padi, jagung dan kedelai (pajale) saja seperti yang terlihat selama ini.akan tetapi Babinsa juga memberikan pendampingan kepada warga yang bercocok tanam seperti hal nya semangka," ujar kopda jhalinton Lumbantoruan. 

Sementara itu,Yusri selaku pemilik kebun Semangka menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantunya memanen semangka miliknya, karena sudah meringankan beban dalam panen kali ini. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini