-->


 

Babinsa Bantu Petani Panen Cabe

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET,SUBULUSSALAM - Kopda Wagimin, Babinsa 22 Koramil 0118-02/Rundeng membantu warga panen cabe hijau milik Darman di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (5/6/2021). 

Membantu warga merupakan kegiatan yang di lakukan di wilayah binaan mewujudkan kewajiban dalam meningkatkan kesejahteraan warganya dalam sektor pertanian. Di dalam pendampingan babinsa selalu bekerja sama dengan PPL. 

Kopda Wagimin menyampaikan, saat Pademi covid ini pihaknya selalu berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan dan peringatan perekonomian warganya seperti yang di lakukan Darman yang menanam cabe dan sudah panen walaupun masih bersekala kecil. 

Babinsa juga memberi apresiasi kepada warganya yang berupaya menanam cabe walau masih dalam skala kecil, sehingga harapannya untuk kedepan bisa tanam dalam skala lebih besar guna membantu peningkatan ekonomi masyatakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini