-->

Babinsa Bantu Petani Mengolah Lahan Yang Akan di Tanami Sayur Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko bersama satu rekan Babinsanya membantu petani mengolah lahan 30 x 40 milik Lasmi Angkat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (18/6/2021). 

Babinsa mengatakan, pengolahan lahan yang benar juga akan menghasilkan  tanaman yang baik karna nya kita memberikan pendampingan  dengan membantu petani untuk mengolah lahan yang akan di tanami sayuran kangkung.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah," ujar Koptu Benny Murdoko. 

Pemilik lahan mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir untuk memberikan masukan motivasi dan semangat dengan terjun langsung untuk membantu mengolah lahan kami.

"Semoga nantinya hasil yang akan di dapat akan baik dan memuaskan seperti yang di disampaikan oleh Babinsa," ujar Lasmi Angkat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini