-->

Personil Gabungan TNI-POLRI bersama Instansi Terkait Laksanakan Pemantauan Arus Balik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Anggota Koramil 0109-07/Danau paris bersama anggota Kepolisian Resor Aceh Singkil dan dinas terkait melaksanakan kegiatan pemantauan arus balik Idul Fitri 1442Hijriyah di Pos Sekat Aceh - Sumut Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (17/05/2021). 

Disamping melaksanakan pemantauan arus balik, anggota gabungan TNI-POLRI dan dinas terkait juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas baik dari Provinsi Sumatera Utara maupun dari Provinsi Aceh.

Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf Muhammad Jamin menuturkan pelaksanaan Penyekatan yang awalnya hanya sampai hari ini rencananya akan di perpanjang hingga hingga 24 Mei 2021.

"Anggota TNI-POLRI dan dinas terkait juga tidak bosan bosannya selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker," tambahnya.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini