-->

Penyerahan Secara Simbolis Kunci Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Oleh Dandim Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P menyerahan secara simbolis Kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Karya Bhakti TNI AD Semester 1 tahun 2021 di Lorong 2 Desa Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/5/2021).

Dalam penyerahan kunci rumah ini, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P didampingi Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius, Kepala Desa Suka Makmur Salmen Berutu dan Sekdes Suka Makmur Misro. 

Sebelumnya, rumah yang terletak dilorong 2 Desa Suka Makmur ini berdindingkan papan yang sudah rapuh dan dengan atap seng yang sudah banyak lubang bocor. Kini rumah tersebut sudah layak untuk dihuni.

Sumedi (54) pemilik rumah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0109/Aceh Singkil beserta jajaranya yang telah merehab rumahnya. Sehingga, sekarang rumah tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih kepada pak Dandim beserta anggotanya yang telah membantu membangun rumah kami. Semoga ini semua bisa bermanfaat," tuturnya.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan bahwa, RTLH ini merupakan Bantuan dari TNI AD dalam rangka Karya Bhakti TNI AD Semester 1 tahun 2021, dan diharapkan rumah yang telah direhab agar dimanfaatkan, serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

Disamping itu, Dandim juga memohon maaf apabila selama pengerjaan oleh TNI kususnya Kodim 0109/Aceh Singkil ada kesalahan baik ucapan maupun tingkah laku.

Melalui penyerahan Kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P, dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dengan baik. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini