-->

Peduli Sesama, Babinsa Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pandemi Covid-19 tidak hanya mengancam kesehatan manusia, tetapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Serma Ali Imron selaku Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil bergerak membantu meringankan beban masyarakat dengan cara membagikan paket Sembako yang ditujukan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (9/5/21).

Pemberian sembako ini sebutnya, diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa binaan yang sebelumnya telah didata oleh Babinsa siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.

"Ini dalam rangka kami sebagai Babinsa peduli dampak Covid-19. Kita bagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu terkena dampaknya," ujar Serma Ali Imron.

"Kami berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang tergolong kurang mampu ditengah pandemi Covid-19," imbuhnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini