-->

Melalui Komsos, Babinsa Jalin Kebersamaan Dan Keakraban Dengan Warga

Redaksi NKRI

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Melalui metode Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Munthe laksanakan pembinaan teritorial kepada warga binaan guna pererat kebersamaan dan keakraban dengan warga bertempat di desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (22/5/2021).

Selain untuk bersilahturahmi ajang Komsos juga untuk saling berbagi informasi tentang perkembangan situasi wilayah dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19.

Serma Munthe mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan di masyarakat, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

“Dengan kegiatan Komsos ini tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” ungkap Serma Munthe.

“Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada warga binaannya dan dengan seringnya bertatap muka secara langsung akan mempererat hubungan Babinsa dengan warga, sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan tetap terjaga”, imbuhnya. (rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini