-->


 

Komunikasi Sosial, Bentuk Sinergitas Koramil Dengan Unsur Muspika

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Komandan Pos Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Hermandani Komsos bersama unsur Muspika guna terjalinnya sinergitas dan silaturahmi demi mendukung tugas-tugas kedepan bertempat di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/5/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat teritorial. Karena dengan Komsos diharapkan seorang aparat teritorial akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. 

Hal tersebut yang mendorong Serma Hermandani yang menjabat sebagai Komandan Pos Koramil 02/Singkil melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Muspika.

Komandan Pos Koramil 02/Singkil Serma Hermandani sangat memahami dan kegiatan berkomunikasi terkait hal tersebut saat bertugas di wilayah, termasuk diantaranya dengan pihak Kepolisian, Aparatur Desa hingga komponen pendukungnya.

"Kami akan melaksanakan koordinasi lintas sektor untuk pengambilan keputusan dengan sasaran kepentingan rakyat banyak," ujar Serma Hermandani.

"Jadi marilah kita tindak lanjuti dengan bekerjasama antar lintas sektor di wilayah Kecamatan Singkil Utara untuk mensukseskan program-program pemerintah," imbuh Komandan Pos.

Sudah sepatutnya hal demikian terus dipertahankan, mengingat ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan ke depan akan semakin komplek, dengan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat harus mutlak terwujud agar sasaran tugas Pokok TNI dalam mendorong pembangunan dapat tercapai dengan baik.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini