-->


 

Kodim Subulussalam Gelar Himpun, Susun dan Klafikasi Data Wanra TW II Tahun 2021

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Kodim 0118/Subulussalam gelar kegiatan himpun, susun dan Klafikasi data wanra wilayah TW (Tri Wulan) II Tahun 2021 yang digelar di Aula Makodim 0118/Subulussalam Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Suhulussalam, Senin (31/5/2021).

Dengan mengusung tema "Melalui Kegiatan Himpun, Susun dan Klafikasi Data Wanra, kita optimalkan kualitas data Wanra yang up to date, valid dan lengkap serta akurat untuk kegiatan pembinaan perlawanan rakyat dalam rangka mendukung pelaksanaan pembinaan perlawanan".

Acara yang dihadiri oleh 20 peserta tersebut terdiri dari Batih Tuud masing-masing Koramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam. Hal ini mengingat adanya pandemi Covid-19 yang harus membatasi volume dalam mengumpulkan orang dan tentunya semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kasdim 0118/Subulussalam Kapten Inf  Samsul secara resmi membuka kegiatan peningkata himpun, susun dan Klafikasi data wanra wilayah Triwulan II Tahun 2021.

Dalam sambutannya Kasdim 0118/Subulussalam mengatakan, kegiatan ini agar dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

"Semua yang hadir dalam kegiatan ini diharapkan menyimak dan mengikuti dengan baik. Agar dalam pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan komando atas. Selanjutnya untuk para Batih Tuud yang hadir dalam kegiatan ini wajib menyampaikan kepada para babinsanya setelah mendapat bekal dari kegiatan ini," tegasnya.

Dirinya juga menghimbau agar semua babinsanya dapat secara cepat dan tepat disaat melaporkan data yang diminta oleh komando atas. Agar semua kegiatan dari bawah sampai atas bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan. Dan tentunya semua data harus akurat dan valid.

"Dalam semua rangkaian kegiatan yang ada di wilayah, khususnya para petugas lapangan. Dalam hal ini adalah para Babinsa, agar tentunya tetap mengutamakan kesehatan, selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi ini," pesannya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini