-->

Jelang Berbuka Puasa, Polantas Aceh Singkil Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Suasana lalu lintas Jalan Singkil-Subulussalam di sore hari diwarnai aksi bagi-bagi Masker untuk pengendara bermotor yang melintas.

Masker dibagikan oleh sejumlah personil Satlantas Polres Aceh Singkil di depan Pos Lantas Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin 10 Mei 2021.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net mengutarakan, kegiatan pembagian masker merupakan bentuk kepedulian Polri dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Aceh Singkil.

Selain pembagian masker untuk pengguna kendaraan bermotor sejak pukul 17.30 WIB sampai jelang magrib atau jelang berbuka puasa, masker juga dibagikan kepada para pedagang atau penjual makan menu berbuka di seputaran Pos Lantas Rimo.

Mulyadi menjelaskan dalam kegiatan itu pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara maupun kepada para pedagang untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini